Iklan

TM Nurlif, SE Gebrak Semangat Peserta Bimtek Konsolidasi Struktur, Kader dan Orientasi Fungsionaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa

Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T11:06:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Langsa(Aceh), theendlesscoverage.com-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Langsa menggelar kegiatan konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris Partai Golkar, pada Sabtu (2/7/2022).

Acara yang digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Langsa ini dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs. T.M Nurlif, SE, Ketua BSN Partai Golkar Aceh beserta rombongan.

Turut hadir dari DPD II Partai Golkar Ilham Pangestu, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Saifullah , SE, MM, Sekretaris DPD II Golkar Khairul Amri S.pd , Ketua SIP Khalid ST, Ketua KPPG Rosmalia, Ketua BSN Partai Golkar Langsa Wahyu hidayat, SE, Sekretaris BSN Ari Santoso, SE dan Bendahara BSN Kota Langsa Yunita.

Hadir juga peserta dari sayap partai AMPI, KPPG, Pimdes, Pimpinan Kecamatan, IIPG serta seluruh fungsionaris DPD II Partai Golkar  Kota Langsa ikut serta dalam bimbingan teknis dan konsolidasi struktur tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, T Muhammad Nurlif. Dalam sambutannya, T Muhammad Nurlif, mengajak seluruh kader agar ikut berjuang memenangkan Pilpres dan Pileg dalam Pemilu 2024.

"Kita harus mendukung siapapun yang berjuang dan berasal dari Partai Golkar, baik itu ditingkat Pilpres maupun Pileg," kata Nurlif.

Sambung Nurlif, begitu juga dengan kader DPD II Golkar Kota Langsa,harus berusaha keras agar dapat menambah kursi di tingkat DPR Kabupaten pada Pileg 2024 mendatang.

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Saifullah, SE, MM, yang juga Wakil Ketua I DPRK Kota Langsa saat menyampaikan materinya tersebut meminta seluruh kader dan pengurus mempersiapkan diri dengan harapan Partai Golkar bisa menunaikan suara dan menaikan kursi pada Pemilu mendatang.

"Dengan bertambahnya kursi di DPRK, maka kita dapat mengusung calon sebagai kepala daerah yang tentunya sebagai bagian dari memperjuangkan kepentingan rakyat kedepan," tutur Saiful yang juga menjabat sebagai ketua Bapera Kota Langsa.

Diakhir penutupan acara, Ketua DPD I Golkar Aceh juga melakukan serah terima Kartu Tanda Anggota kepada Sekretaris DPD II Partai Golkar, Khairul Amri.

Selanjutnya, rangkaian acara diisi dengan penjelasan tata cara pendaftaran pemilu oleh KIP Kota Langsa, konsolidasi struktur dan orientasi fungsional DPD II Kota Langsa, BSN,dan Bapilu hingga pembahasan rencana strategis pemenangan Pemilu 2024 mendatang. (Yun)

Komentar

Tampilkan

Terkini