Iklan

TRC PPA Beri Penghargaan Kepada Kapolres dan Unit PPA Polres Kampar

Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T16:47:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Kampar (Riau), theendlesscoverage.com-

Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia Pusat berikan penghargaan kepada unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), Polres Kampar, Rabu, (09/02/22).

TRC PPA yang turun langsung memberikan penghargaan ke Polres Kampar ini sebanyak 3 orang, diantaranya, Kornas TRC PPA, Bunda Naomi, Korwil TRC Provinsi, Rika Parlina, dan Korda TRC Kampar, Harby.

Adapun yang menerima penghargaan dari TRC PPA ini, diantaranya, Kapolres Kampar, AKBP. Rido  Rolly Maruli Parsaoran Purba, SIK, MH, Waka Polres, Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, Kasat Reskrim, AKP Berry Juana Putra, SIK, Kanit PPA, Ipda Fitri Yeni, Penyidik Terbaik PPA, Briptu Desi Firmawati, dan Bhabinkamtibmas Terbaik, Bripka David Gusmanto.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada TRC PPA yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Kampar dalam penegakan hukum perlindungan perempuan dan anak.

"Menjadi kebanggaan bagi kami mendapat penghargaan dari TRC PPA, semoga dapat menjadi motivasi bagi personel polres Kampar untuk bekerja lebih baik lagi, khususnya dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum terkait perlindungan perempuan dan anak," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, permasalahan perempuan dan anak harus ada penanganan khusus, hal tersebut agar tidak menimbulkan gangguan psikologi bagi korban, maupun keluarga korban.

"Oleh karena itu, kita harus konsentrasi dan bergerak cepat dalam proses mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap pelaku kekerasan perempuan dan anak," pungkas Kapolres. (Fadlan)
Komentar

Tampilkan

Terkini