Iklan

Forum Mahasiswa Kampar Meminta KPK RI Dan Kejagung RI Agar Dapat Memanggil Bupati Kampar, Sekda Kampar Serta Kejati Riau Atas Dugaan Korupsi RSUD Bangkinang.

Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T17:44:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Jakarta, theendlesscoverage.com-

Forum Mahasiswa Kampar menggelar Aksi di Gedung KPK RI pada Senin (21/02/22) dengan tuntutan meminta KPK RI agar dapat memanggil Bupati Kampar dan Sekda Kampar, Serta Forum Mahasiswa Kampar Meminta Kejagung RI agar dapat mempertanyakan legalitas jabatan Kejati Riau dalam menjalankan tugas nya.

"Dalam aksi kami kali ini terdapat 2 titik yang pertama KPK RI dan Kejagung RI yang mana di KPK RI kami meminta Untuk memanggil Bupati dan Sekda Kampar atas dugaan Kasus Korupsi di RSUD Bangkinang, serta meminta Kejagung RI agar dapat mempertanyakan Legalitas Kejati Riau, karena dalam hemat kami Kejati Riau dianggap lamban dalam menjalankan tugas nya" Ujar Defriandy selalu kordinator aksi pada Senin (21/02/22).

Dan juga ia menyampaikan jika tidak da keputusan dalam waktu dekat ini maka ia akan melakukan Aksi unjuk rasa dengan massa yang lebih banyak lagi.

"Semua jalur sudah kami lakukan, bahkan kawan-kawan didaerah jug sudah melakukan Aksi di Kejati Riau namun, Kejati Riau terkesan lamban dalam menjalankan tugas. Maka dari itu Kami melakukan Aksi ke KPK RI dan Kejagung RI, sebab di Kampar dan Riau hukum sudah di kebiri", Terang Andre Gunawan selaku Koordinator Umum.

Diketahui dalam hal ini, berdasarkan kajian Forum mahasiswa kampar terkait dugaan Kasus Korupsi RSUD Bangkinang ini sejumlah 8 M berdasarkan data BKP Riau. (Red-tlc)
Komentar

Tampilkan

Terkini