Iklan

Walaupun Hujan Turun Sejak Pagi Hari, Warga Tapung Tetap Antusias Mengikuti Vaksinasi

Jumat, 10 Desember 2021, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T09:04:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




TAPUNG, theendlescoverage.com-

Walaupun hujan lebat mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Kampar sejak pagi ini Jumat (10/12/2021), namun warga Tapung tetap antusias mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tapung hari ini digelar di 12 tempat yang tersebar di enam desa, yaitu Desa Petapahan, Desa Muara Mahat Baru, Desa Tanjung Sawit, Desa Plambaian, Desa Batu Gajah dan Desa Sei Lembu Makmur.

Untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tapung ini, Pemerintah Kabupaten Kampar menunjuk Koordinator Tim yang juga sebagai pengawas kegiatan, yaitu Kadis Perikanan H. Zulfahmi SPi, M.Si. 

Bersama Upika Tapung, yaitu Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Camat Tapung Sofiandi SE serta Danramil 16 Tapung Kapten Arm. Alza Septendi, mereka meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dimasing-masing desa ini.

Siang tadi usai pelaksanaan shalat Jumat, terpantau Kadis Perikanan Kampar ini bersama Upika Tapung berada di Desa Muara Mahat Baru, untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi ini.

Terlihat masyarakat cukup antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan di desa ini, walaupun sejak pagi hari hujan mengguyur wilayah ini dan juga seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Mereka juga memotivasi warga untuk mengikuti vaksinasi ini serta meyakinkan masyarakat, bahwa vaksin ini aman dan sangat membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya siang tadi menyampaikan, bahwa beliau menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi pada gerai-gerai vaksin yang ada.

Beliau juga menghimbau warga yang belum vaksinasi untuk segera mengikuti vaksinasi, karena ini untuk kepentingan kita semua, yakinlah bahwa vaksinasi itu aman dan sangat membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan virus. 

Dengan tingginya persentase masyarakat yang telah divaksin, maka akan semakin cepat berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, ujarnya. (Fit)
Komentar

Tampilkan

Terkini