Iklan

KSM dan Ningrat Cafee Rimo salurkan donasi 3 program melalui ACT

Rabu, 22 Desember 2021, Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T13:22:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Subulussalam, theendlesscoverage.com-

 Komunitas Saling Memberi (KSM) Aceh Singkil dan Owner Ningrat Cafe Rimo salurkan donasi untuk tiga program melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Subulussalam, Senin (20/12), di kediaman ketua KSM dan Owner Ningrat Cafee desa Blok VI Baru, Gunung Meriah. 

Tiga program yang menjadi tujuan donasi komunitas tersebut adalah Wakaf Quran, Palestina dan bantuan Modal Usaha Kakek Sani. Selain bantuan dalam bentuk uang, KSM juga menyalurkan 4 pcs al-Quran untuk pesantren.
Nicky Malasari, Ketua KSM sekaligus owner Ningrat Cafee mengatakan akan terus membersamai ACT untuk program-program kemanusiaan baik dalam maupun luar negeri.

“iya, kami (KMS) sebagai pelaku pengawas kegiatan social yang berbentuk komunitas akan selalu mensupport program-program ACT cabang Subulussalam. Terutama program-program lokal di wilayah Aceh Singkil dan Subulussalam. Mudah-mudahan kedermawan teman-teman KSM terus meningkat untuk saling membantu masyarakat”. Ucap Ketua KSM

Untuk Cafee Ningrat sendiri, selama ini telah berdonasi melalui kotak donasi Palestina yang sudah jalan 3 bulan ini diletakkan di Cafée di desa Tulaan bersebelahan dengan Lapangan Meriam Sipoli.

“Kami sangat berterimakasih kepada KSM dan owner Café Ningrat yang telah mempercayakan ACT menyalurkan donasinya untuk program-program kemanusiaan. Alhamdulillah ini bukan donasi pertama kali dari komunitas ini. Sudah beberapa kali KSM dan Ningrat Café menyalurkan donasi melalui ACT. Barakallahufikum untuk para dermawan KSM, khususnya masyarakat Aceh Singkil.” Ucap Kacab ACT Cabang Subulussalam, Munandar, di damping staf Partnership, Alkausarni.

Selain itu Kacab juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkat kepedulian dan kedermawanan untuk lingkungan sekitar yang membutuhkan baik dari segi ide, tenaga maupun donasi.
Untuk itu, ACT memudahkan sahabat dermawan yang ingin berdonasi melalui rekening BSI 717888667 atau langsung ke kantor ACT di Jl. T. Umar, Subulussalam Selatan, kota Subulussalam dan nomor kontak 082120206066. (Red-tlc)
Komentar

Tampilkan

Terkini