Iklan

Kapolda Riau Puji Kab. Kampar, Selama Beberapa Hari Vaksinasi Hariannya Tertinggi di Riau

Kamis, 16 Desember 2021, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T12:04:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





KAMPAR KIRI, theendlescoverage.com-

Program percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar dinilai sukses, karena dalam beberapa hari terakhir bisa mencapai jumlah diatas 16.000 orang perhari dan tertinggi di Riau.

Keberhasilan ini dipuji oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSi, hal ini disampaikan saat beliau meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di GOR Serbaguna Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, pada Kamis siang (16/12/2021).

Lebih lanjut disampaikan Kapolda, bahwa ini merupakan hasil kerja keras seluruh komponen, mulai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar bersama jajarannya, Polres Kampar dan Polsek Jajarannya serta Kodim 0313/KPR dan Jajaran.

Keberhasilan ini hendaknya dapat dipertahankan, dengan tingginya angka vaksinasi maka akan mempercepat terwujudnya Herd Imunity atau kekebalan komunitas, sebagai salahsatu langkah untuk mengatasi Pandemi Covid-19, ujar Kapolda.

Lebih lanjut disampaikan Kapolda Riau, "Saya bersama Pak Danrem 031/Wira Bima dan jajarannya hingga Babinsa, terus mengoptimalkan upaya-upaya untuk meningkatkan vaksinasi". Selain itu kami khususnya di Polda bersama Polres Jajaran juga telah membagi dan menetapkan targetnya, kita berharap menjelang akhir tahun ini jumlah warga Riau yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 bisa diatas 70 persen, ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kapolda Riau juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kampar dan Forkopimda Kabupaten Kampar, yang telah mengoptimalkan percepatan vaksinasi Covid-19 ini, dan melakukan evaluasi setiap malam agar target vaksinasi bisa tercapai.

Sementara itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, MH yang didampingi Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga S.Sos, MI.Pol dan Kajari Kampar Arief Budiman SH, MH, menyatakan bahwa Kampar terus menggesa capaian vaksinasi. Untuk itu kita lakukan pengecekan data setiap malam melalui posko Covid-19, bersama Para Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala Puskesmas di 21 Kecamatan, ujarnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau bersama Danrem 031/ Wira Bima yang telah meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, dimana untuk hari ini kita targetkan 1.500 warga Kampar Kiri yang melaksanakan vaksinasi ditempat ini, begitu juga wilayah lainnya di seluruh Kabupaten Kampar", Ungkap Bupati Kampar. (Fit)
Komentar

Tampilkan

Terkini