Iklan

3Mendali Emas diraih kembali oleh Siswa MTsN 1 Inovasi Kota Subulussalam dalam ajang OSC 2021 Rangking Nasional

Sabtu, 25 Desember 2021, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T06:03:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Subulussalam, theendlesscoverage.com-

Siswa MTsN 1 Kota Subulussalan persembahkan prestasi dengan meraih 3 medali Emas dalam ajang Olympiade Smart Competition 2021 Bidang Bahasa Indonesia. Kompetisi pada ajang tersebut dilakukan secara online di satuan pendidikannya masing-masing.

Adapun  pelajar yang berhasil mempersembahkan 3 medali Emas  dalam ajang :

Olympiade Smart Competition 2021 (OSC) Bidang Bahasa Indonesia *Rangking Nasional*

1. Maulidzha Azzahra -9_Mendali Emas
2. Nazwa Dita Harsika -9_Mendali Emas
3. Ma'rifatin Zahra -8_Mendali Emas


Kepala MTsN 1 Inovasi Kota Subulussalam
(Kamaruddin,S.Ag.MM) melalui Waka Bidang Kesiswaan(Mis Arbi Kamil, S.Pd)kepada awak media, Selasa (24/12/2021) menyebutkan prestasi yang diraih itu tidak terlepas dari peran dari orangtua, guru pembimbing yang telah melakukan pembinaan terhadap siswa juga Hadiah terindah akhir Tahun

“Jadi, prestasi ini tidak muncul sendirinya, ada peran serta berbagai pihak didalamnya sehingga terciptanya prestasi demi prestasi siswa. Hal ini menandai pembelajaran dimasa pandemi telah berlangsung secara maksimal, baik dilakukan secara daring maupun luring,” ujarnya.
Waka.Bid.Kesiswaan,Mis Arbi Kamil, S.Pd menjelaskan seluruh ajang Olimpiade tersebut diselenggarakan untuk memfasilitasi para pelajar untuk berprestasi dan menjadi sarana evaluasi kemampuan pelajar di Indonesia.

Kami tidak boleh merasa puas atas prestasi ini.Semua Even yang kami ikuti adalah selain mengasah kemampuan juga persiapan untuk mengikuti ajang-ajang yang lainnya.Pada seluruh even nasional ini, selaku pihak penyelenggara menyediakan medali ( emas,perak dan perunggu). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pelajar jenjang SMP dan MTs se Indonesia.

“Alhamdulillah berkat Kerja keras kita semua, anak-anak dari Kota Subulussalam . Telah berhasil memenangi ajang tingkat nasional ini. Selamat kepada anak kami semoga semakin sukses dalam memajukan pendidikan di Kota Subulussalam,” tutup Waka.Bid.Kesiswaan Mis Arbi Kamil, S.Pd (red-tlc)
Komentar

Tampilkan

Terkini