Iklan

Ketua DPC BAS ( Brigade Anak Serdadu ) Kota Subulussalam Apresiasi Program ACT dan Sanjung Kinerja Kejari Subulussalam

Rabu, 17 November 2021, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T06:35:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sumbulussalam, theendlescoverage.com-

 Kepala Kejaksaan Negeri Kota Subulussalam menyerahkan donasi sebesar Rp. 5.000.000 melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Subulussalam untuk program Wakaf Modal Usaha Mikro Indonesia (WM-UMI) di kantor Kejari Subulussalam, Rabu (17/11).

Kepala Kejari Kota Subulussalam, Mayhardi Indra Putra mengatakan bahwa dirinya secara pribadi siap mendukung kegiatan-kegiatan sosial ACT terutama untuk program-program lokal demi kesejahteraan masyarakat.


“Saya secara pribadi siap mendukung apapun kegiatan-kegiatan ACT Subulussalam, terutama kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masayarakat Subulussalam. Kemudian kalau secara kelembagaan, kami akan dukung dan bantu sesuai peran Kejari secara sistem fungsional.” Ucap Kajari Subulussalam.


Kajari Subulussalam juga mengapresiasi lembaga kemanusiaan ACT ini. Dia mengatakan ACT merupakan lembaga kemanusiaan yang makin berkembang dan terus mendapat kepercayaan public dengan program-program yang semakin inovatif.


“Kami sangat mengapresiasi lembaga ACT ini. Dengan data-data akurat dan tepat sasaran ketika turun ke lapangan sehingga kepercayaan public terus meningkat. Semoga semakin luas sinergi yang terbangun sehingga berdampak semakin luas kebermanfaatan untuk masyarakat.” Tutup Beliau.


Sementara itu Kepala Cabang ACT Subulussalam, Munandar, mengucapkan terimakasih banyak  atas kepercayaan Kajari menyerahkan donasi melalui ACT untuk program WM-UMI ini.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak untuk bapak Kajari Subulussalam yang telah mensupport kegiatan-kegiatan kami sehingga memberi kepercayaan bantuan donasi untuk program WM-UMI kepada ACT. Ke depan semoga kolaborasi ini terus meluas dengan komponen lainnya.” Ucap Kacab ACT Subulussalam.

Dalam penyerahan donasi ini Kajari didampingi oleh beberapa staf Kejari sedangkan dari ACT didampingi Staf Partnership dan Marcom, Alkausarni dan M. Ali Hanafiah.

Sedangkan Ketua BAS Sumbulussalam juga memberikan apresiasi kegiatan ACT yang bergerak demi kemanusiaan, dan juga saya secara pribadi salut terhadap kepedulian Kajari Cabang Sumbulussalam, Mayhardi Indra Putra yang berjiwa sosial tinggi, mau menyumbangkan dana untuk ACT sebesar Rp 5 juta demi masyakarak Sumbulussalam, tutupnya.
( Korwil Agaranews Aceh /Syahbudin Padang/red )
Komentar

Tampilkan

Terkini