Iklan

Warga Berharap : Berbagi Makan Siang Gratis Oleh Satreskrim Polres Kampar Terus Berlanjut

Jumat, 08 Oktober 2021, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T13:56:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




KAMPAR, theendlescoverage.com-

Sudah sekitar setahun berjalan Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, berbagi makan siang gratis dengan anak-anak panti asuhan dan dhuafa di Kota Bangkinang, kegiatan ini tetap diminati masyarakat khususnya kaum dhuafa.

Seperti terpantau pada siang ini Jumat (08/10/2021), kegiatan makan siang gratis yang diadakan di Kafe TSJ di Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang ini selalu didatangi warga untuk menikmati makan siaang yang dihidangkan secara prasmanan.

Mereka yang datang antara lain dari petugas kebersihan kota, tukang becak serta warga masyarakat lainnnya. Sementara untuk anak-anak panti panti asuhan makanannya diantarkan oleh panitia ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah, hal ini untuk mencegah kerumunan sehingga tidak melanggar Protokol Kesehatan.

Seperti biasa pelaksanaan makan siang gratis ini dibagi dalam dua sesi, dimana sesi pertama sebelum shalat Jumat diikuti petugas kebersihan kota, tukang becak dan warga setempat, kemudian pada sesi kedua diikuti pengurus masjid serta sebagian warga lainnya.

Setiap kali kegiatan, panitia menyiapkan setidaknya 200 porsi makanan serta minuman dan selalu habis dinikmati masyarakat yang datang.

Salahsatu warga yang hadir mengikuti makan siang ditempat ini, saat diminta tanggapannya menyampaikan bahwa dirinya sangat senang adanya program ini yang dirasa sangat membantu masyarakat ditengah masa sulit ini.

Beliau juga berharap kegiatan ini terus berlanjut sehingga makin banyak orang yang terbantu, dan semoga menjadi ibadah juga bagi yang mengadakan, ungkapnya. (Fit)
Komentar

Tampilkan

Terkini