Iklan

Lakukan Kunjungan Kerja Ke Teluk Pinang, Ini Pesan Wabup Inhil..!

Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T15:58:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Teluk Pinang, theendlesscoverage.com--

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dan Kepala Dinas Kesehatan beserta Staf melakukan kunjungan ke Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka. Selasa, 05 oktober 2021

Kunjungan Wabup H.Syamauddin Uti ke teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka dalam rangka melihat secara lansung pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Umum dan Pelajar dengan target 400 tahap pertama dengan jenis Sinovac.



Dalam Arahnya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan suntik Vaksin begitu juga dengan para pelajar.

"Kepada masyarakat dan pelajar jangan takut di vaksin. Ini berguna untuk meningkatkan kekebalan terhadap virus covid-19".   Ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.

Beliau menambahkan, untuk memastikan kegiatan Vaksinansi ini berjalan dengan lancar dan tercapainya target Vaksinansi di Kabupaten Indragiri Hilir sebagai wakil Bupati, beliau harus menyatukan kegiatan tersebut secara langsung.

Usai meninjau Vaksinasi, Wabup H.Syamauddin Uti yang didampingi Camat, Sekcam dan Staf Kecamatan Gaung Anak Serka melakukan pertemuan dengan seluruh staf dan pegawai Kecamatan Gaung Anak Serka.

Komentar

Tampilkan

Terkini