Iklan

Hadiri Musda Ke- II Laskar Melayu Riau Kab. Inhil, HM.Wardan : Jaga Marwah,Daerah,Amanah Dan Petuah Serta Sejara

Kamis, 28 Oktober 2021, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T16:23:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Tembilahan, theendlescoverage.com—

bertempat di Gedung LAMR Kab. Jl. Sungai Beringin Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir Datuk Sri Setia Amanah Masyarakat Adat HM Wardan hadir sekaligus membuka Musyawarah ke – II Laskar Melayu Riau Kab. inhil. Kamis, 28 oktober 2021

Turut hadir dalam kesempatan itu tidak unsur Forkopimda Kab. Inhil, Ketua DPP laskar melayu Riau, Ketua Umum Dewan Pengurus Harian beserta pengurus   LAMR Kab. Inhil   serta diikuti oleh pengurus LAMR Kecamatan se Kab. inhil.


Acara Musyawarah ke – II Laskar Melayu Riau Kab. Ditandai dengan pemasangan tanjak secara simbolis   dan pertemuan palu sidang oleh Ketua DPP Laskar Melayu Riau pimpinan sidang.

Dalam petuah dan amanahnya, Bupati Indragiri Hilir selaku Datuk Sri Setia   Amanah Masyarakat Adat sangat berterima kasih dan gembira menyambut pelaksanaan Musda II DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir, yang dengan semangat kesatria mengusung tema   ”Mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir yang bermarwah dan bermartabat spirit muda Melayu yang beradab.”

Menurut Bupati tema Musda ini sangat sesuai dengan Visi Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir 2018-2023, yang telah dan sedang di ikhtiarkan untuk mewujudkannya dengan berbagai program pembangunan, di segala bidang, dari desa kota, dari kecamatan mencapai kabupaten, sehingga diharapkan terwujudnya Kabupaten Indragiri Hilir yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat.

“Keberadaan DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir, diharapkan peran dan kontribusinya dalam membangunnya Visi Kabupaten Indragiri Hilir, baik melalui upaya kesejahteraan anggotanya, memperkuat persatuan dan kesatuan, dengan sungguh-sungguh serta sungguh-sungguh sertategas jati diri muda Melayu Riau yang beradab, santun, cerdas, kesatria, pelopor kemajuan daerah dan pengawal pembangunan”, papar Bupati.

Bupati Inhil HM.Wardan juga berharap laskar Melayu riau Inhil bisa menjadi contoh yang baik dalam menjaga persaudaraan dan kerukunan.

“Semoga LAMR Kabupaten Indragiri Hilir menjadi teladan dalam menjalin silaturrahim, persaudaraan dan kerukunan dengan berbagai pihak, sehingga kondusifitas daerah tetap terpelihara dinamis, dan kehidupan masyarakat semakin produktif”, ujar Datuk Sri Setia Amanah.

Terakahir Bupati juga berpesan laskar melayu Riau untuk terus menjaga marwah, menjaga daerah, menjaga amanah serta menjaga petuah dan juga sejarah. (***) 
Komentar

Tampilkan

Terkini