Iklan

DWP Kominfo Gelar Pelatihan Tata Rias dan Kecantikan.

Jumat, 27 Agustus 2021, Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T11:47:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Bangkinang Kota, theendlescoverage.com-

Dharma Wanita Persatuan Unit Kominfo kembali memberikan ilmu pengetahuan yang dapat di praktekkan bagi kaum ibu, untuk itu DWP Unit Kominfo mengadakan pelatihan kecantikan bagi anggota DWP Kominfo dengan mendatangkan instruktur dari perusahaan berkompeten dalam rias merias. 

Semoga ini dapat kita terapkan di rumah dan pada diri sendiri, pelatihan ini tentunya dapat diikuti dengan baik. 

Demikian dikatakan oleh Plt. Ketua DWP Unit Kominfo Dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho Efril saat memberikan arahan di hadapan para ibu-ibu DWP Kominfo, Rabu, 25/08 di Kantor Diskominfo Kampar Bangkinang Kota. 

Pelatihan ini hendaknya memberikan manfaat, semoga ini juga juga dapat menambah keterampilan bagi kita semua" Pinta Yoanna. 

Selain itu ia tak lupa berpesan agar dimasa Pendemi ini agar kita terus dapat berbuat dalam membantu suami, tanpa mengenyamoinhkan tugas pokok kita selaku Ibu Rumah Tangga" Harap Yoanna lagi. 

Terakhir ia berpesan agar kita dapat aktif dalam kegiatan yang diadkan oleh DWP, karena diainilah kita dapat menimba ilmu yang mungkin dapat bermanfaat bagi ibu - ibu " Tutup Yoanna Gusti Rahayu Yuricho. 

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba merias tanpa kaca antar seksi di DWP Kominfo dan di berikan doorprize dan hadiah oleh Plt. Ketua DWP Kominfo. (Diskominfo Kampar)
Komentar

Tampilkan

Terkini