Iklan

Hadiri Pelantikan Rektor UIR, Bupati Kampar sampaikan Ucapan Selamat

Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T09:57:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pekanbaru, theendlescoverage.com-

Rektor Universitas Islam (UIR) Riau Periode 2021-2025 Prof.Dr. Syafrinaldi, SH, M.C.L secara resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum Yayasan Lembaga Islam Riau Dr. H. Nurman,M.Si.

Pelantikan yang berlangsung di Auditorium Lt. IV Gedung Rektorat UIR Pekanbaru tersebut dihadiri langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Yurico Efril,S.STP, pada kamis (1/7/21).

"Usai pelantikan, Bupati kampar langsung memberikan ucapan selamat kepada Prof.Dr. Syafrinaldi, SH, M.C.L, Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan berguna bagi seluruh masyarakat khususnya bagi mahasiswa atau calon mahasiswa dari kabupaten kampar."



Dt Rajo Batuah yang juga merupakan lulusan  S2 Pascasarjana Ilmu Hukum dari UIR tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih, karena dengan bimbingan dan arahan para dosen dan mentor sehingga orang nomor satu di kampar tersebut bisa meraih gelar Magister Hukumnya beberapa waktu yang lalu.

Sekali lagi atas nama pemerintah daerah kabupaten kampar dan bupati kampar mengucapkan selamat menjalankan tugas dan pengabdian untuk kedua kalinya sebagai orang nomor satu di UIR, semoga dapat terus melanjutkan visi dan misi dalam meningkatkan sumber daya manusia atau mutu pendidikan di Riau.

Sementara itu Syafrinaldi pria kelahairan Pekanbaru 28 November 1963 tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada pemprov riau terkhusus gubernur riau serta Bupati/wali kota se- riau yang terus mendukung kemajuan UIR. Prof juga meminta terus bimbingan, arahan dan kerjasamanya agar UIR terus bisa bersaing secara nasional bahkan internasional di bidang pendidikan.

Syafrinaldi sendiri merupakan alumni S1 Fakultas Hukum Universitas Andalas Padang (1988), dan melanjutkan pendidikan Pascasarjana (S2) Bidang Hukum Laut Internasional dari Faculty of Law, Delhi University, India (1993). Sedangkan gelar doktor suami dari Hj Yusnidar tersebut diraihnya di Universitaet der Bundeswehr Muenchen, Jerman pada tahun 2000.

Dimana Mantan Dekan Fakultas Hukum itu terpilih kembali menjadi Rektor setelah menang dalam pemungutan suara pemilihan Rektor UIR yang berlangsung pada Jum’at 23 April  2021 yang lalu. Dalam kemengan tersebut Syafrinaldi memperoleh 22 dari 43 surat suara. Sedang rivalnya Dr Ir Ujang Paman Ismail MAgr meraih 21 suara. 1 suara abstain.(Diskominfo kampar/fit)
Komentar

Tampilkan

Terkini

pemerintahan

+