Iklan

Bupati Kampar Dukung Pembukaan Samsat Unit Tapung Hilir, Mudahkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T14:58:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Tapung Hilir, theendlescoverage.com

 Alhamdulillah
Samsat Tapung Hilir telah resmi di buka dan telah di operasionalkan mulai hari Senen tanggal  05 juli 2021, Dasar pembantukan unit pengelolaan pendapatan/samsat Tapung Hilir Peraturan kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau  no.47 thn 2020 tgl 30 des 2020 tentang pembentukan unit pelayanan pengelolaan pendapatan Bapenda Provinsi Riau. 

Ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berurusan sehingga tidak perlu lagi ke Banhkinang. Tentunya ini akan memberikan dampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kampar melalui Provinsi Riau. 

Demikian dikatakan Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang didampingi Kepala Bapenda Kampar Ir. Khaludah, MM Saat diwawancarai usai mengikuti kegaitan pajak terhadap jalan tol di Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa 06/07. 

Terkait dengan pembukaan Samsat unit pembantu Tapung Hilir didesa Kota Bangun yang diadakan beberapa hari lalu kami mengucapkan terima kasih kepada Bapenda Provinsi Riau, Bapenda Kampar dan seluruh yang telah mendukung sehingga ini dapat di wujudkan " Kata Catur Sugeng Susanto SH MH. 

Samsat Pembantu yang di Resmikan oleh Kasi PMD Tapung Hilir Erni Setya Ningsih mewakili Camat Tapung Hilir Hadinur beberapa hari lalu tersebut juga di hadiri oleh Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Kota Bangun Sayugi,  Upt Bangkinang yang diwakili oleh Riva Dewi Kasubbag TU, Baur STNK Daniel Arief Sitotus, Kanit Regden Iptu Chamry Ghufron, Kades se Kecamatan Tapung Hilir, Danramil , babinkamtibmas, BPD kota bangun, tokoh masyarakat , tokoh agama dan pengurus KUD se Kecamatan Tapung Hilir. 

Dikatakan Catur ini untuk optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD) Provinsi Riau yang berkontribusi pada peningkatan PAD Kampar dan yang lebih penting lagi membantu masyarakat (wajib pajak) dari sektor pajak kenderaan bermotor karena pelayanan sudah dekat dengan tempat tinggal mereka" Kata Catur Sugeng Susanto. (Diskominfo Kampar/fit)
Komentar

Tampilkan

Terkini

pemerintahan

+